Minggu, 27 Mei 2012

Traditional Day ♥

Senin, tanggal 21 Mei 2012. Our beloved school, SMAN 1 WARU has a big event. That was 'Traditional Day'. So, semua siswa-siswi smantaru (panggilan akrab SMAN 1 WARU) harus menggunakan pakaian adat. Well, yang cewek-cewek pada cantik cantik banget nih pake kebaya semua ~(‘▽’~) (~’▽’)~

Dari sebelah kiri nih ya, yang pake jilbab pink itu Mufida, yang tengah gak berjilbab itu Beta, dan yang terakhir itu Ana. 
Hmm, sebenernya sih yang cowok juga disuruh pake baju adat, tapi kebanyakan pada pake baju batik nih, curaaang !!

Itu yang pake batik putih coklat namanya Firman, tapi biasa dipanggil imun kalo dikelas haha :D yang pake batik ungu namanya Yeremia. Dia ini sangat unik orangnya. lebih unik daripada Meganthropus Erectus loh !! =))
Hmm, ada juga sih cowok yang pake baju adat, ini nih orangnya

Namanya Yafie, entah kenapa waktu ada liputan SS4 di SCTV, dia langsung nge fans gitu sama suju, apalagi Siwon -_- behhh. Rada autis nih anak hahaha. 

Dalam event itu, juga ada pemilihan Guk Yuk Smantaru. Pesertanya itu perwakilan masing-masing kelas X dan XI. Dan Finally, Guk Yuk Smantaru 2012 jatuh di tangan Ika dan Arman perwakilan kelas X4 ;) Demen banget nih saya sama Guk nya (♥͡з♥͡) tapi gak punya foto dia waktu jadi Guk. Hiks hiks.


Kyaaa, that's my pic with Iyos hahaha ;)

Ok guys, I think this is enough for today! See you soon =)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar