Kamis, 31 Mei 2012

Pensi Smantaru

30 Mei 2012. Hari itu ada acara Wisuda + Pensi. Awal-awalnya sih semangat banget buat kerja, tapi entah kenapa di tengah-tengah acara, aku jadi Unmood banget!! Yang lainnya pada ketawa-ketawa, have fun, aku ya diem aja. Emang sih hari itu aku lagi nggak fit badannya, jadi agak pusing sedikit. Udah gak fit, harus lari2 kesana kemari, cari properti, harus nguber-nguber peserta pensi. Duuuh pokoknya rempong banget lah. Yang banyak kerja di pensi kemarin ya rata2 OSIS MPK kelas X doang. Yang kelas XI seneng2 sama temen2nya masing2. Yang lainnya ada yang sibuk foto bareng sama Guest Star nya, D'Soul.
Sebenernya udah disiapin konsumsi sih buat anak2 osis, tapi karena saya Sie Acara, jadi saya gak sempet memakan jatah saya T_T alhasil gak makan siang + harus mengeluarkan tenaga yang sangat luar biasa bagi seorang wanita seperti saya *eh*.
Acara puncaknya itu pas perform terakhir, perform dari Guest Star kita, d'soul band. Vokalis nya d'soul ini Alumni SMAN 1 WARU looh =))
Gitaris = Kak Nico, Vokalis = Kak Septi

Actually, mereka berdua ini kece bangeeet kok, tapi menurutku lebih kece kak Nico (✽ ˘з┌♥♥♥ . SANGAT ENVY sekali sama temen2 dan kakak kelas yang sempet foto bareng sama kak Nico iniiii. Fufufufu T__T selama mereka perform, aku stay cool aja duduk di kursi paling depan. Emang sengaja sih gak mau lonjak2 kayak temen-temen ku. Kan gue pengen keliatan jadi Cool Girl B-) hahaha.
kejadian paling mengharukan adalah saat kak septi turun ke kursi penonton dan nyamperin guru-guru smantaru. Terharu banget pengen nangiiiiissss. Habis itu, kak septi meluk bu karti (guru seni musik) trus foto2 bareng sama beliau. pas aku liat bu karti, kayaknya beliau sempet nangis deh. terharu gitu deh kayaknya. Hiks hiks .__.

Yang mau tau lebih banyak ttg kak nico boleh di follow aja twitternya @nico_dsoul . Orangnya ramaaah banget. aku sempet bales2an mention sama do'i. Muehehehehe =)))
Ini kak Nicoooooo 


(✽ ˘з┌♥♥♥ 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar