Senin, 28 Mei 2012

Abang TT__TT

Sebenernya sih dia temen SDku, tapi karena SD ku SD muslim jadinya kelas cewek sama cowok nya dipisah. Jadi dulu waktu SD kita gak terlalu kenal banget satu sama lain. Awal-awal SMA ini nih kita mulai connect lagi gara-gara temen smp ku yang satu kelas sama dia waktu SMA nanyain "kamu kenal dara ta?" nah mungkin dia agak lupa sama aku, jadi dia minta nomerku ke temen smp ku itu tadi. Sudah sering sms an sih, dia sosok seorang sahabat bangeet. Tapi......gaktau kenapa aku sering aja ngerasa di PHP in sama dia ;(
Nah puncaknya nih kemarin. Dia update "badmood badmood badmood!!!" trus aku tanya "badmood kenapa? cerita dong." Ternyata dia badmood cuma gara-gara gak bisa misahin cewek yang dia suka dari pacarnya. Well, cewek yang dia sukai ini emang udah 'in relationship' with another boy. But, dia tetep aja berusaha keras buat mutusin mreka berdua -_- aku nggak ngerti jalan pikirannya dia, aneh banget kan. Dulu juga dia pernah sms ke aku "Cuma kamu yang ada saat aku butuh" PREEEEEEEETTT !!! buktinya apaa???? Mulai dari situ aku ngerasa di main in. Dan mulai sekarang sih aku udah males bgt sama dia. Sikapnya plin plan, moody banget orangnya. Kalo lagi moodnya bagus, dia gombal2in. kalo moodnya ancur, wes wassalam deh aku di judesin -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar