Minggu, 24 Juni 2012

Education Camp in Cubanrondo (day 2)

Hari ke-2 nih guys!! Antusias banget hari ini. Pagi-pagi udara udah dingiiinn banget. Bangun2 langsung disuruh senam. Instruktur senamnya yaitu.......... Mr. Rif (Steven Cho) . Nghhhh-__- Ketawa terus liat orang ini mimpin senam hahhaha xD apalagi aku dibaris depan, otomatis tambah jelas kan liat mukanya Mr. Rif -_- Trus senamnya abal-abal pula!! Sok2an bisa, ternyata......eh malah senam pake lagu dangdut, apa banget lah -__- . Habis senam, kita sarapan. Habis itu kita jelajah medan (´⌣`ʃƪ) Horeee wkwk #alay . Pas awal berangkat sih semangat banget kita (•̀_•́)ง eh....tapi pas nyampe tengah2 perjalanan, semangat kita luntur gara-gara perjalanan hiking gak kunjung sampai ke tempat tujuan -__- ditambah medan yang sangat melelahkan. Ditambah juga kita harus ngelewati sungai yg airnya adem seger banget, dan itu membuat saya kebelet pipis -__- Untung aja bisa nahan sampe kembali ke tenda hahaha xD
pas di perjalanan hiking, aku dibantuin sama Arman loh (♥͡з♥͡) hahaha sampe salah tingkah dan akhirnya aku jatuh kepleset dan itu...........memalukan sekaliiiiiiiiii (✖╭╮✖) yaampun langsung muka ku berantakannnn!!!!!
Pas pulang dri Bukit, eh tiba-tiba asma nya temenku, iyos, kumat! waduuhh langsung deh aku teriak2 minta tolong gak peduli itu dihutan padahal. hoho maaf ya makhluk-makhluk disana =)). sampe di tenda semua tepar! Pada ngeluh semua badan capek + kepala pusing.
Oke acara siang sampe sore di skip aja soalnya rada ngebosenin -__- eh tapitapiiiiii pas aku makan pop mie di warung, arman duduk deketku loh wkwkwk *apa lagi ini* *skip* *abaikan*
Pas malem, acara api unggun. Aku udh bikin rencana sama dina, temen satu tenda, buat kabur dari acara api unggun dan lebih memilih tidur di tenda HAHAHA, ngantuk beraat!! kita berdua tidur pules bangeeeettt, dari jam 7, dan bangun2 udah jam 5 pagi buahahaha xD Tidur malam ini gak seNYENYAK malam sebelumnyaaa =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar